Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

Para hacker sudah bergerak untuk membongkar firmware PS3 terbaru yang belum berumur satu hari. Sony merilis firmware update terbaru mereka kemarin (versi 3.56) yang mereka klaim “menambahkan sebuah security patch” pada console mereka, sebuah langkah awal untuk membungkam para hacker yang telah berhasil menjebol sistem keamanan PS3 awal bulan ini.

Kelihatannya Sony sudah tidak punya harapan untuk memenangkan perang keamanan ini.

Akan tetapi, beberapa jam setelah rilis update terbaru ini, seorang hacker Wii bernama Youness Alaoui (juga dikenal dengan nama KaKaRoToKs), mengumumkan lewat Twitter bahwa dia telah berhasil membongkar firmware tersebut dan menerbitkan signing key hasilnya. Hal ini membuka jalan untuk para hacker menciptakan Custom Firmware baru yang akan meniru update terakhir dan mengijinkan PS3 yang telah di-hack untuk masuk ke PSN lagi.
Sony sendiri telah berhasil memenangkan perkara persidangan melawan George ‘Geohot’ Hotz yang bertanggung jawab atas jebolnya keamanan PS3. Geohot terkena larangan untuk melakukan aktivitas hacking PS3 seperti apapun. (ac)
Source: computerandvideogames

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar